Desa Telaga Tujuh Dapat Piagam Perhargaan Dari Bupati Sempena HUT Kabupaten Karimun Yang ke 23.


Desa Telaga Tujuh Dapat Piagam Perhargaan Dari Bupati Sempena HUT Kabupaten Karimun Yang ke 23.

Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan piagam penghargaan kepada kepala desa telaga tujuh ashari di sela sela upacara HUT ka. Karimun ke  23

Kwarta5.com Karimun,-
Kado terindah di dapat desa telaga tujuh kecamatan durai , di hari ulang tahun ( HUT ) kabupaten karimun ke 23 mendapat piagam penghargaan  dari bupati karimun , yang di berikan di sela acara HUT kabupaten karimun , di halaman kantor bupati, Rabu 12/10/22.

Piagam penghargaan yang langsung di berikan bupati karimun  Aunur rapiq kepada  kepala desa telaga tujuh Ashari S.sos berupa piagam penghargaan peningkatan  status desa dari desa maju  menjadi desa mandiri.

Piagam ini merupakan buah hasil  kerja keras dari  usaha yang di laksanakan pemerintah desa telaga tujuh dari masa ke masa,  sehingga status desa berobah dari desa maju menjadi desa mandiri.

Ini menjadi tantangan bagi saya sebagai kepala desa telaga tujuh, untuk berbuat lebih banyak lagi, agar desa telaga tujuh menjadi desa terdepan , serta masyarakat lebih maju, sejahtera ke depannya pinta ashari.

Saya sebagai kepala desa telaga tujuh mengharapkan dukungan seluruh pihak , serta  dukungan masyarakat   dalam memimpin desa telaga tujuh agar pemerintahan berjalan dengan baik,   serta mengajak masyarakat untuk sama sama membangun desa telaga tujuh  untuk lebih  baik, lebih maju kedepannya , agar masyarakat desa telaga tujuh lebih sejahtera ,  serta menikmati hasil pembangunan itu tegas ashari S.sos. 

sajirun s.

Lebih baru Lebih lama