Bupati Natuna Tutup Pertandingan Bola Voli Desa Air Kumpai Dan Tali Silaturahmi Antar Masyarakat Tetap Terus Terjaga


Bupati Natuna Tutup Pertandingan Bola Voli Desa Air Kumpai Dan Tali Silaturahmi Antar Masyarakat Tetap Terus Terjaga

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi resmi menutup pertandingan bola voli dan pertandingan rakyat di Desa Air Kumpai. Bertempat di lapangan bola voli Desa Air Kumpai Kecamatan Suak Midai Kabupaten Natuna. Minggu 30/10/2022. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP PKK Desa Air Kumpai Natuna, Susanti, Babinsa Desa Air Kumpai, Kades, Camat, para pemenang pertandingan serta tamu undangan lainya. 

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa kegiatan acara perlombaan ini merupakan ajang untuk selalu mempererat ikan tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik antar sesama masyarakat agar terciptanya, persaudaraan yang baik di Desa Air Kumpai Kecamatan Suak Midai. 

"Namun hari ini untuk semua para pemenang perlobaan akan mendapatkan hadia tetapi jangan dilihat dari nilai hadiah, tapi dilihat dari nilai persaudaraan yang sudah selama ini terjaga dengan baik.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Saya sangat mendukung kegiatan positif yang digelar oleh Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Air Kumpai dan sekaligus mengucapkan selamat atas suksesnya kegiatan yang sudah dilaksanakan.,"Terang Wan Siswandi. 

"Dan saya juga menyambut dengan baik kegiatan ini, oleh karna itu semoga kegiatan posotif ini terus dilaksanakan dengan baik di setiap kecamatan yang berada di wilayah natuna.,"Tutup Wan Siswandi. 

Sementara ketua TP PKK Desa Air Kumpai Susanti mengucapkan terima kasih kepada Bupati Natuna atas kunjungan dan sekaligus menutup kegiatan yang mereka laksanakan sejak tanggal 24 September 2022 yang lalu. 

"Terima kasih banyak pak," ucapnya 

Ia menerangkan tujuan dari kegiatan adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkuat hubungan persaudaraan mereka. 

"Progran tahunan ibu-ibu tim pegerak Desa Air Kumpai, sudah diagenda tiap tahun.,"Tutupnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama