Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Himbau Seluruh Kepala OPD Untuk Ramaikan Masjid


Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Himbau Seluruh Kepala OPD Untuk Ramaikan Masjid

Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna, Wan Siswandi mengajak dan menghimbau seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa orang staf di lingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna untuk meramaikan masjid dan sholat berjamaah. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat berikan tausiah agama usai melaksanakan sholat maghrib berjamaah bersama. Bertempat di Masjid Agung Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 18/10/2022. 

Dalam tausiyahnya, Rodhial Huda menyampaikan bahwa di masa kepemimpinan Wan Siswandi dan dirinya ingin kepala OPD menjadi contoh bagi pegawai dibawahnya untuk terus melaksanakan sholat berjamaah dan meramaikan masjid. 

"Sholat merupakan hal penting dalam kita menjalani hidup bergama, tanpa sholat maka semua amal kebaikan tidak ada artinya," ungkap Rodhial Huda. 

Kalau kegiatan sholat berjamaah ini berjalan, kata Rodhial, Bupati akan memberi tugas Kepala OPD untuk meramaikan masjid terdekat tempat mereka tinggal. 

Sementara itu, Wan Siswandi mengatakan bahwa dirinya dalam seminggu terakhir hilir mudik melihat kondisi Masjid Agung Natuna yang diterangi lampu namun sepi oleh jamaah ketika waktu sholat. 

"Masjid Agung dibangun besar-besar oleh pemerintah kalau tidak ramaikan dan makmurkan, petaka yang datang," tegas Wan Siswandi. 

Oleh karenanya, dirinya meminta kepada Kepada OPD untuk meramaikan masjid dan menyampaikan hal tersebut kepada seluruh PNS. Karena menurut Wan Siswandi, salah satu tugas sebagai seorang pemimpin adalah mengajak untuk berbuat baik dengan menjalankan perintah Allah dan menjauihi laranganya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama