Rodhial Huda Lantik Ketua Dan Pengurus LAM Di Kecamatan Bunguran Timur Laut


Rodhial Huda Lantik Ketua Dan Pengurus LAM Di Kecamatan Bunguran Timur Laut

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda
Kwarta5.com Natuna,- Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Natuna Rodhial Huda dan sekaligus sebagai Wakil Bupati Natuna melaksanakan pengukuhan Lembaga Adat Melayu masa khidmat (Masa Jabatan) 2022-2025 mendatang. Bertempat di ruang pertemuan Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna. Selasa 20/09/2022. 

Untuk kepengurusan LAM di Kecamatan Bunguran Timur Laut yang sudah di kukuhkan oleh Wakil Bupati Natuna yaitu Ketua Tatmizi S.Ip, Sekretaris Hazan S.Pd.I, dan Bendahara Aminah. 

Dalam kesempatan itu Rodhial Huda, menyampaikan untuk kepada pengurus LAM di kecamatan harus menjaga marwah sebagai masyarakat adat  Melayu, dan menjadi contoh bagi masyarakat Natuna khususnya Bunguran Timur Laut. 

"Agar dapat terus berkarya meski tanpa adanya bantuan dari pemerintah daerah karena sampai saat ini kondisi keuangan daerah mengalami penurunan dari tahun anggaran sebelumnya.,"Ungkap Rodhial Huda. 

"Kalau daerah masih mengandalkan dana bagi hasil dari pemerintah pusat, maka keuangan daerah akan terus bergantung kepada dana pusat.,"Tegas Rodhial Huda. 

"Namun saya berharap LAM yang berada di wilayah kabupaten natuna akan terus menjalankan fungsinya sebagai organisasi masyarakat sesuai dengan AD dan ADRT  yang berlaku.,"Terang Rodhial Huda. 

"Maka dari itu di harapakan kepada seluruh pengurus LAM agar dapat memberikan contoh yang terbaik ke genarasi yang akan datang dan mampu untuk mendorong dan mendukung segala program pemerintah untuk kemajuan daerah.,"Tutup Rodhial Huda. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama