Rodhial Huda Apresiasi TNI AD Berpartisipasi Dalam Membangun Daerah Melalui Program Kodim 0318/Natuna


Rodhial Huda Apresiasi TNI AD Berpartisipasi Dalam Membangun Daerah Melalui Program Kodim 0318/Natuna

Kwarta5.com Natuna,- Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda hadiri Syukuran dalam rangka program unggulan Kodim 0318/Natuna bersama masyarakat desa Selemam kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna. Selasa 20/09/2022. 

Dengan tema "Kegiatan Binter untuk menggali potensi program unggulan di wilayah Natuna memperkuat kemanuggalan TNI". 

Syukuran dilaksanakan karena program tersebut telah selesai dilaksanakan yaitu jalan tembus penghubung antara desa Sebayar menunuju desa Selemam. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto M.A, M.Sc. Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis beserta jajaran, Forum Natuna, kades dan Camat Bunguran Timur Laut serat tokoh masyarakat. 

Rodhial Huda menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodim 0318 Natuna khususnya dan kepada TNI AD secara umum, terlah membantu dan berpartisifasi terhadap pembangunan daerah Natuna. 

"Dijadikanya Natuna sebagai wilayah pertahanan, bukan berarti menjadi sesuatu yang menakutkan bagi masyarakat, TNI AD sudah membuktikan bahwa kehadiran mereka justru banyak membantu daerah, baik dalam pembangunan maupun memberi rasa aman kepada masyarakat setempat.,"Papar Rodhial Huda. 

Masih Rodhial Huda juga memastikan bahwa, terciptanya rasa aman dan nyaman pada suatu wilayah akan mempermudah percepatan pembangunan. 

"Sekali lagi terimakasih kepada pihak Kodim 0318 Natuna, karya-karya seperti ini sangat kami harapkan. Apalagi keuangan daerah sekarang dalam keadaan yang kurang baik.,"Ungkap Rodhial Huda. 

"Program unggulan tersebut merupakan kegiatan pembangunan fisik pembangunan jalan dan kemudian rehab rumah tidak layak huni sebanyak dua unit serta Rumah ibadah.,"Terang Rodhial Huda. 

"Sementara untuk kegiatan Non fisik akan ada kegiatan sifatnya penyuluhan baik kesehatan maupun bela negara.,"Tegas Rodhial Huda. 

Sementara itu menurut Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis, hal ini tentu tidak terlepas dari kolaborasi antara TNI AD dalam hal ini Kodim 0318/ Natuna dan pemerintah Kabupaten Natuna. 

"Khususnya di Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan membatu pemerintah daerah dalam hal pembangunan serta menambah infrastruktur pembagunan desa Selemam.,"Ungakap Dandim.(ilham)

Lebih baru Lebih lama