Matangkan Persiapan Turnamen, Bupati Natuna Beri Pengarahan Ke Panitia Yang Terlibat


Matangkan Persiapan Turnamen, Bupati Natuna Beri Pengarahan Ke Panitia Yang Terlibat

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Sisaawandi pimpin rapat koordinasi panitia jelang penyelenggaraan Open Turnamen Bupati Cup tahun 2022 dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Natuna ke 23. Bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Natuna Lantai ll. Jl. Batu Sisr Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 01/09/2022. 

Hadir dalam rapat panitia serta unsur forkopimda, serta Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, membahas kesiapan turnamen yang akan dimulai pada tanggal 5 September dan yang sebelumnya akan melakukan tehnikal meeting pada tanggal 3 September mendatang. 

Dalam penyampaiannya, Wan Siswandi mengatakan rasa terimakasih kepada seluruh panitia dengan semangat tinggi dan tak kenal lelah menyiapkan sarana dan prasarana tempat pertandingan. 

"Saya juga memohon dukungan dari seluruh unsur Forkopimda Natuna, demi suksesnya acara peringatan HUT Kabupaten Natuna ke 23," ungkap Wan Siswandi. 

Dirinya mengaku, tanpa kerja keras dari panitia serta dukungan dari forkopimda maka kegiatan tersebut tidak akan terlaksana dengan baik. Wan Siswandi juga mengapresiasi sumbangsih masyarakat Natuna yang telah mendaftarkan tim-tim mereka baik dalam pertandingan sepak bola maupun bola voli. 

Sementara itu, Sekretaris Panitia Hari Jadi Kota Ranai, Hariyadi mengatakan, hingga saat ini persiapan open turnament telah mencapai 80 persen. Dirinya mengatakan, 20 persen lagi tinggal merapikan lokasi tempat pertandingan. 

"Sedangkan untuk peserta lomba, untuk pertandingan sepak bola telah mendaftar sebanyak 64 tim dan untuk bola voli juga 64 terdiri dari tim putra 44 tim serta putri 22 tim," terang Hariyadi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama