Bupati Natuna Dan Ketua TP PKK Tutup Perayaan Perlombaan Bola Voli Desa Batu Gajah


Bupati Natuna Dan Ketua TP PKK Tutup Perayaan Perlombaan Bola Voli Desa Batu Gajah

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Natuna, Septi Dwiani resmi menutup tournamen perayaan pertandingan bola voli. Bertempat di lapangan bola voli Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jumat 02/09/2022. Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi l DPRD Natuna, Wan Arismunandar, beberapa orang Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, Camat Bunguran Timur, Kepala Desa Batu Gajah, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan masyarakat setempat. 

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi Menyampaikan rasa bangga dengan apa yang sudah dilaksanakan oleh panitia Desa Batu Gajah untuk mengadakan tournamen bola voli putri maupun putra setingkat Rukun Warga (RW) yang sudah membuat masyarakat setempat terhibur setelah sekian lama di nanti. 

"Namun Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna sangat mengapresiasikan segala upaya dan perjuangan panitia agar perayaan ini dapat berjalan dengan baik untuk memberikan hiburan terhadap masyarakat dengan segala keterbatasan baik sarana maupun anggaran.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Kendala keuangan atau permasalahan lainya bukan hambatan kalau kita memiliki niat yang baik untuk melaksanakan perayaan ini, maka dari itu marilah kita bersyukur atas suksesnya perayaan ini yang sudah di komset oleh panitia dapat berjalan dengan baik dan sampai di ujung penutupan.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Apa yang sudah disampaikan kepala desa Batu Gajah bahwa kegiatan tersebut terselenggara ditengah keterbatasan anggaran desa.,"Terang Wan Siswandi. 

"Sehingga panitia mendapatkan anggaran dari swadaya  seluruh masyarakat setempat, ini sangat luar biasa kekompakan masyarakat untuk mengsukseskan perayaan ini.,"Ujar Wan Siswandi. 

Masih Bupati Natuna juga menyampaikan bahwa Keadaan ini sama juga dengan Open Tournamen Piala Bupati Cup tahun 2022, jelang memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna yang ke 23, tidak sedikitpun mengunakan anggaran APBD daerah. 

"Tetapi mengunakan anggaran yang berasal dari uang pendaftaran seluruh peserta yang bertanding baik dari tim sepak bola maupun bola voli serta donatur yang sifatnya tidak mengikat.,"Tegas Wan Siswandi. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah serta hiburan. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh panitia untuk minta Bupati serta Ketua TP PKK Natuna untuk bernyanyi hibur penonton yang hadir. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama