Ketua TP PKK Natuna Jenguk Ananda Dafi Septian menderita Penyakit hidrocephallus Yang Akan Dirujuk Ke Batam


Ketua TP PKK Natuna Jenguk Ananda Dafi Septian menderita Penyakit hidrocephallus Yang Akan Dirujuk Ke Batam

Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi melihat kondisi terkini Dafi Septian
Kwarta5.com Natuna,- Kabar tentang kondisi ananda Dafi Septian (8) tahun penderita hidrocephallu warga desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, menggugah kepedulian Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi untuk melihat kondisi terkini Dafi Septian. 

Dengan menggandeng pengurus PKK Kecamatan Bunguran Timur, Septi Dwiani Siswandi didampingi pengurus PKK Kabupaten Natuna menjenguk dan melihat kondisi Dafi Septian. Bertempat di kediamannya, Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jumat 02/09/2022. 

Menurut Septi, selain melihat kondisi ananda Dafi Septian, dirinya dan rombongan juga ingin memberi semangat kepada kedua orang tua Dafi setta keluarga untuk tetap semangat merawat hingga sembuh serta tumbuh kembang seperti anak-anak lainya. 

Ananda Dafi didiagnosa menderita hidrocephallus dan akan menjalani operasi di RS Awal Bros Batam, Dalam kesempatan tersebut, Septi Dwiani Siswandi juga menyerahkan santunan kepada keluarga untuk sedikit meringankan beban kedua orang tua ananda Dafi. 

"Semoga apa yang kami lakukan, dapat juga memberi semangat kepada yang lain untuk peduli dengan sesama, dan terkhusus kami doakan kepada ananda Dafi Septian agar operasinya berjalan lancar dan lekas sembuh serta tumbuh kembang seperti anak yang lain," ungkap Septi. 

Septi juga meminta kepada seluruh masyarakat Natuna untuk mendoakan ananda Dafi Septian agar lekas sembuh dan keluarga diberi ketabahan serta semangat untuk terus memberikan yang terbaik buat Dafi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama