Aunur Rafiq Pimpin Apel dan Bacakan Amanat Gubernur di HUT ke 20 Provinsi Kepri


Aunur Rafiq Pimpin Apel dan Bacakan Amanat Gubernur di HUT ke 20 Provinsi Kepri

 Bupati Karimun Aunur Rafiq Pinpin Upacara HUT Kepri Yang ke - 20 di Halaman Kantor byupati Karimun.
Kwarta5 com Karimun,- Bupati Karimun Aunur Rafiq memimpin apel peringatan  Hari ulang tahun ( HUT ) ke-20 Provinsi Kepri di lapangan komplek perkantoran  bupati karimun, Sabtu (24/9/2022).

Selaku pembina upacara, Bupati karimun  membacakan amanat yang disampaikan oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.

“Gubernur Kepulauan Riau menyampaikan apresiasi bahwa telah banyak prestasi yang sudah diukir, termasuk pertumbuhan ekonomi, pembangunan SDM, PDRB meningkat, angka kemiskinan mengalami penurunan, dan pemerataan pembangunan di 7 kabupaten/kota yang ada di kepulauan riau,” papar Rafiq.

Selain itu, gubernur juga menyampaikan bahwa Kepulauan Riau berhasil memperoleh total 18 penghargaan dari pusat.

“Gubernur Provinsi Kepri berharap Pemerintah Provinsi Kepri dan kabupaten/kota berperan aktiv dalam mengelola APBD berdasarkan prioritas pembangunan di masing-masing kabupaten/kota,” tambahnya.

Rafiq optimis Provinsi Kepulauan Riau akan semakin kuat, tumbuh dan berkembang. Sehingga pembangunan dapat terus ditingkatkan, dan pemerataan pembangunan di kabupaten/kota.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun, saya mengucapkan selamat hari jadi ke 20 untuk Provinsi Kepulauan Riau semoga ekonomi pulih dan Kepri sejahtera,” ujarnya.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama