Sekda Natuna Hadiri Nobar Filem Nisa Diary Selembar Itu Berati Dua


Sekda Natuna Hadiri Nobar Filem Nisa Diary Selembar Itu Berati Dua

Sekda Natuna, Boy Wijanarko Foto Bersama Para Pemain Sekda Nobar Film Nisa Diary Selembar Itu Berarti 2
Kwarta5 com Natuna,- Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko menghadiri Nonton Bareng (Nobar) filem Nisa Diary Selembar Itu Berarti Dua (2). Bertempat di Gedung Sri Serindit. Jl. Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu 23/07/2022. Malam. 

Terlihat hadir dalan pemutaran filem tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Natuna, Istri Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Natuna, keluarga Sekda Natuna, Masyarkat, Pemuda Natuna, dan para tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko mengucapkan permohonan maaf yang sebesar- besarnya karena Nonton Bareng (Nobar) filem Nisa Diary Selembar Itu Berarti dua, tidak di hadir oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda yang sedang melaksanakan tugas di dalam daerah yang memiliki padatnya angenda kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna. 

"Saya selaku Sekda Natuna yang mewakili Bupati dan Wakil Bupati Natuna megapresiasi yang luar biasa, ternyata anak-anak kabupaten natuna memiliki bakat dan talenta yang luar biasa dan bisa diandalkan di tingkat Nasional meskipun berada di Perbatasan Laut Natuna Utara (LNU) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).,"Ungkap Boy Wijanarko. 

"Pemutaran Film ini agar dapat menjadi memotivasi kepada anak-anak kita, meskipun di daerah perbatasan namun memiliki semangat belajar tetap membara dan pantang menyerah.,"Terang Boy Wijanarko. 

Masih Boy Wijanarko juga menyampaikan bahwa anak-anak natuna memiliki  semangat yang tinggi untuk maju dan meraih cita-citanya, sehingga anak-anak natuna tidak kalah dengan anak-anak di daerah lain yang memiliki ke ahlian yang dapat memajukan daerah. 

"Selain itu latar belakang keindahan alam di Kabupaten Natuna juga menarik para wisatawan dari luar daerah yang ingin datang ke natuna dengan adanya film Nisa Diary tersebut diharapkan dapat membangkitkan pariwisata Natuna.,"Terang Boy Wijanarko. 

"Saya berharap kepada tim kreatif untuk terus mengekspose filem ini sampai ke Jakarta serta daerah lainnya, agar Natuna bisa menjadi terkenal dan dapat mempermosikan ke indahan alam wisata untuk menarik perhatian wisatawan agar dapat berkunjung ke Natuna.,"Terang Boy Wijanarko. 

"Pemutaran Film Nisa Diary Selembar Itu Berarti 2 diputar mulai tanggal 21 sampai dengan 31 Juli 2022, dengan harga tiket Rp15 Ribu untuk anak-anak dan pelajar serta Rp20 Ribu untuk Dewasa.,"Ujar Boy Wijanarko. 

Dan tiket dapat di beli di HDS Cafe, Sepertiga Malam, Panitia dan di lokasi pemutaran, dengan jam tayang dibagi menjadi tiga sesi pagi, sore dan malam. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama