Boy Wijanarko Secara Resmi Buka Open Tournamen Sepak Bola Bunguran Barat Cup l Antar Kelurahan Dan Desa Se-Kabupaten Natuna


Boy Wijanarko Secara Resmi Buka Open Tournamen Sepak Bola Bunguran Barat Cup l Antar Kelurahan Dan Desa Se-Kabupaten Natuna

Kata Sambutan Sekda Natuna, Boy Wijanarko Saat Buka Open Tournamen Bola Kaki Bunguran Barat Cup l Tahun 2022.
Kwarta5.com Natuna- Open Tournamen Bola Kaki Bunguran Barat Cup l tahun 2022 antar Kelurahan dan Desa Se-Kabupaten Natuna, resmi di buka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko di dampingi Ketua Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Wan Arismunandar. Bertempat di lapangan Bola Kaki Sukara Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Sabtu 23/07/2022. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, Camat Bunguran Barat, Tokoh Masyarakat, para pemain sepak bola, para panitia dan tamu undangan lainya. 

Dalam kesempatan itu Boy Wijanarko mengatakan permohonan maaf yang sebesar- besarnya, kepada masyarakat Sedanau dan juga menyampaikan salam dari Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, yang sedang berhalangan hadir sebab ada agenda yang harus diikuti di Provinsi pada hari Senin nanti. Sedangkan Wakil Bupati Natuna baru saja landing tadi siang sekitar jam 2, dan waktunya mepet untuk hadir disini. 

"Pada intinya, Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna mendukung dan mengapresiasi Tournamen Sepak Bola di Kecamatan Bunguran Barat, agar menjadi motivasi terhadap pemuda pemain timnas baru yang ungul untuk merebut kejuaraan dalam pertandingan ini.,"Terang Boy Wijanarko. 

"Dan selamat bertanding kepada seluruh tim sepak bola yang akan merebutkan kemenangan maupun kejuaraan dan selalu menjunjung tinggi sportifitas agar terciptanya, kondisi kondusif, aman dan lancar saat pertandingan di mulai.,"Tegas Boy Wijanarko. 

"Semua ini berkat kerja keras seluruh panitia yang mengadakan Open Tournamen Bola Kaki Bunguran Barat Cup l tahun 2022 antar Kelurahan dan Desa Se-Kabupaten Natuna, dengan kegigihan serta kekompakannya, maka kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.,"Ungkap Boy Wijanarko. 

“Sebanyak 40 peserta tim sepak bola yang sudah mendaftar hanya juara 1 yang akan mendapatkan hadia uang tunai Rp. 20.000.000; dan satu piala, tentunya hadia ini mengiurkan para tim sepak bola yang akan bertanding maka sakali lagi di himbaukan untuk jaga sportifitas pertandingan.,"Tegas Boy Wijanarko. 

"Kalah dan menang di dalam pertandingan itu hal yang wajar karena setiap tim pasti memiliki kekurang dan kelebihan maupun kemampuan dalam mempertahankan tim nya sendiri untuk menjaga bola agar tidak jebol ke gawang.,"Ungkap Boy Wijanarko. 

"Maka dari itu selamat bertanding untuk seluruh peserta tim sepak bola jaga sportifitas agar membuat kondisi aman, damai dan bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan.,"Ujar Boy Wijanarko. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama