Pengurus Karang Taruna Desa Telaga Tujuh Resmi Terbentuk


Pengurus Karang Taruna Desa Telaga Tujuh Resmi Terbentuk

kades Telaga Tujuh, Ashari S.sos ( no.3 dari kiri, pakai peci ), dalam rapat pembentukan ķarang taruna.
Kwarta5.com Karimun,- Desa telaga tujuh, kecamatan durai, terus berbenah di bawah kepemimpinan kepala desa Ashari S.sos,  serta merta berbagai lembaga  desa di bentuk sebagai guna mempercepat dan bersinergi dalam  membangun serta memajukan desa telaga tujuh. Kamis (14/7/2022)

Rapat pembentukan karang taruna desa telaga tujuh, rapat tersebut menghasilkan pengurus karang taruna  desa telaga tujuh, adapun yang terpilih sebagai pengurus karang taruna, ketua, Muhamad Basir Fardi, Wakil Ketua,  M. Rendi Yusminarto, Sekretaris,  Muhammad Razi, SH serta Bendahara Salamun.

Rapat pembentukan karang taruna desa  telaga tujuh yang di pimpin oleh kepala desa telaga tujuh,  Ashari Ssos, di dampingi sekdes Edward, serta di hadiri oleh, Perwakilan camat  durai di wakili kasi kesos Supatmi SAp, Kasi PMD  Heryadi, Ketua Lam  syamsir,  Babinsa Durai Serka M. Parinduri, Babhinkamtibmas Bripka Edy Suryanto, Kepala UPT Puskesmas Durai Maimun, S.Kep, Kepala UPT Dinas Perhubungan Asrori, RT dan RW Se Desa Telaga Tujuh, Pemuda Desa Telaga Tujuh, serta Tokoh masyarakat Desa Telaga Tujuh.


Secara terpisah kepala desa telaga tujuh Ashari ,  yang di lantik akhir tahun lalu, dan mulai  bekerja mulai tahun ini, menyampaikan ke awak media kwarta5.com, berbekàl dari pendamping desa dia sudah tahu sedikit tentang desa, dia berjanji akan berbuat untuk kemajuan desa telaga tujuh,  serta menggunakan Dana desa (DD ) , Alokasi dana desa ( ADD) sebaik mungkin.

Masih menurut Ashari saat ini kita terus menggesa menyelesaikan  peraturan desa ,  juga dalam waktu dekat ini kita akan berkordinasi dengan pemerintah  daerah dalam hal ini bupati maupun sekda,  dalam hal pengelolaan sarana air minum yang ada di desa telaga tujuh , kita berharap nantinya sarana air minum tersebut di kelola oleh desa, dalam hal ini di serahkan ke bumdes telaga tujuh, untuk mengelolanya  tegas Ashari..

 Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama