Bupati Natuna Dampingi Irwasum Polri Saat Peresmian Polsek Pulau Laut


Bupati Natuna Dampingi Irwasum Polri Saat Peresmian Polsek Pulau Laut

Foto Bupati Natuna Wan Siswandi dan Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto. M.Si., CSFA.
Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna, Wan Siswandi mendampingi Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto. M.Si., CSFA., untuk menandatangani prasasti pembangunan Gedung Polsek Pulau Laut dan Polsubsektor Pulau Tiga. Bertempat di Mako Polres Natuna Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 23/06/2022. Pukul 09.30. Pagi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, Wakil Ketua l DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman.M.Si., Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Rudi Pranoto, Analis Kebijakan utama bidang Jemen Ops Itwasum, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy., S.I.K., M.H., Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya. 

Saat di konfirmasi oleh media ini diruang kerjanya, kantor Bupati Natuna. Lantai ll. Jl. Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur, Wan Siswandi menyampaikan bahwa sinergitas antara pemda dengan TNI-Polri harus tetap terjaga demi memperkuat keamanan pertahanan di Laut Natuna Utara, Negara Kesatuan Republik Indonesia agar dapat memberi rasa aman dan nyaman terdapat masyarakat. 

"Pada perinsipnya pemerintah daerah mendukung tugas pokok utama TNI-Polri untuk menjaga keamanan di natuna, maka dari itu pemerintah daerah memberikan  tanah hibah untuk pembangun satu unit Gedung untuk Polsek di Pulau Laut.,"Terang Wan Siswandi. 

"Karena di Kecamatan Pulau Laut, butuh penguatan dari pihak penegak hukum seperti Kepolisian dalam bentuk meberikan rasa aman terhadap masyarakat dari tindakan kejahatan yang di sengaja oleh oknum yang tidak bertangung jawab, seperti perampokan, pembunuhan, pelecahan seksual dan lain lainnya.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Dengan adanya, Polsek di wilayah tersebut, agar mempermudah masyarakat untuk melaporkan tindakan pidana yang terjadi dan dapat di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.,"Terang Wan Siswandi. 

Tentunya, "saya juga mengucapkan terimakasih kepada Irwasum yang sudah berkenan hadir di natuna dalam beberapa angenda penting terutama peresmian Polsek Pulau Laut, meninjau vaksinasi dan penyerahan batuan sembako untuk masyarakat lansia. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama