Ketua TP PKK Natuna Ngobrol Santai Bersama Jessi Dan Crew TVRI


Ketua TP PKK Natuna Ngobrol Santai Bersama Jessi Dan Crew TVRI


Kwarta5.com Natuna,- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Natuna, Septi Dwiani Siswandi sambut baik kehadiran Putri Indonesia yang dinobatkan jadi Miss Tourism International 2021 Yessi Silana ke Kabupaten Natuna. Senin 09/05/2022. 

Kehadiran Jessi Silana bersama Direktur Utama TVRI dan Crew membuat program TVRI Word berlokasi di Natuna. 

Melihat hal ini, Septi Dwiani Siswandi mengapresiasi program TVRI tersebut yang membawa Jessi Silana sebagai Host dalam program tersebut. Dirinya menjamu Miss Tourism Indonesia 2021 dengan ngopi bareng di S Caffe Ranai. 

"Kita berharap, kehabisan Miss International 2021 Jessi Silana ini, mampu menjadi salah satu pendongkrak peningkatan wisata Natuna, baik melalui program TVRI Word, maupun melalui akun media sosial miliknya, ini luar biasa," terang Septi usai ngopi bareng dengan Jessi dan Crew TVRI lainya. 

Selain itu, Septi juga berharap, dengan kehadiran Jessi dengan program TVRI Word ini, mampu menjadi inspirasi bagi para penggiat media media sosial maupun penggiat wisata lainya untuk lebih berkreasi dalam mengeksplor potensi Wisata Natuna. 

Sementara itu, Jsssi Silana mengatakan kecintaanya terhadap Natuna pada saat pertama kali melihat pemandangan alam Natuna yang indah dan masih alami. Dirinya mengaku sangat terpukau dengan susunan batu-batu geranit besar yang banyak tersebar di Natuna. 

"Ini pertama kali saya melihat ada banyak bebatuan alam yang besar-besar dan sangat indah menghias pantai dan daratnya," ungkap Jessi saat di tanya pendapatnya tentang Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama