Danlanud RSA Tingkatkan Pengamanan Dan Kenyamanan Liburan Idul Fitri Di Bandara


Danlanud RSA Tingkatkan Pengamanan Dan Kenyamanan Liburan Idul Fitri Di Bandara

Danlanud RSA Tingkatkan Pengamanan Dan Kenyamanan Liburan Idul Fitri Di Bandara
Kòmandan Lanud Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC (J) saat Pantau Arus Mudik Di Bandara.

Kwarta5.com | Natuna - Personel Pangkalan TNI AU (Lanud) Raden Sadjad melakukan peningkatan pengamanan di Bandara Udara(Bandara) Raden Sadjad Ranai, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Rabu (4/5/2022).

Personel pengamanan terdiri personel Lanud, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara, Babinpotdirga TNI AU Lanud RSA serta staf Bandara RSA secara terpadu.

Pengamanan Bandara tersebut sesuai perintah langsung dari Komandan Lanud Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J).

Danlanud RSA menyampaikan agar para personel Lanud untuk meningkatkan pengamanan dan kenyamanan pada liburan Idul Fitri 1443 hijriah 2022 di Bandara RSA.

"Selain keamanan, keselamatan dan kenyamanan para pengguna jasa penerbangan, faktor kesehatan harus diperhatikan, terutama memperhatikan prokes Covid-19 yakni menggunakan masker dalam upaya mencegah virus corona," ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan pengamanan terpadu ini sesuai instruksi dari komando atas pimpinan TNI AU, agar dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan di jajaran Lanud yang mengoperasionalkan penerbangan.

Dalam pengamanan ini Lanud RSA sudah menyiapkan posko terpadu pengamanan arus mudik dan menyiagakan tim kesehatan RSAU Lanud RSA.

Kegiatan pengamanan Bandara dilaksanakan selama operasional penerbangan selesai hingga berjalan aman dan lancar.

(Ilham)
Lebih baru Lebih lama