Puasa Ke-4 Bupati Natuna Bersama Wagub Kepri Melaksanakan Safari Ramadhan Di Masjid Agung


Puasa Ke-4 Bupati Natuna Bersama Wagub Kepri Melaksanakan Safari Ramadhan Di Masjid Agung


Bupati Natuna Wan Siswandi sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina, dan sekaligus melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan bersama Pemerintah Daerah di hari puasa ke 3 bulan suci Ramadhan 1443 H. Bertempat di Masjid Agung (MA) Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu 06/04/2022. Pukul 19.30. Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko, ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, seluruh Kepala OPD, unsur Forkopimda Natuna, tokoh agama serta masyarakat sekitar dan turut mendengarkan ceramah agama bersama Ustadz Luqman Rifai Ketua MUI Batam. 

Sambutan Bupati Natuna menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya, kepada Wakil Gubernur Kepri bersama rombongan yang hadir pada malam ini untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan perdana di tahun 2022. Dan mohon maaf atas ketidakhadiran Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda yang tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di Surabaya, mudah mudahan pertemuan ini merupakan langka yang baik untuk saling mengikat tali silaturahmi dalam membangun daerah yang lebih baik. 

"Mohon do'anya kepada seluruh masyarakat natuna serta Wakil Gubernur Kepri agar Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, cepat di berikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang di tunggu-tunggu oleh seluruh umat islam, untuk melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, serta melaksanakan sholat teraweh berjamaah, selain itu bulan Ramadhan juga melatih iman dan ketakwaan manusia untuk berbuat kebaikan salah satunya, menahan amarah ,bersedekah, dan masih banyak yang lainya.,"Tegas Wan Siswandi. 

Sementara itu, Marlin Agustina mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar merasakan safari Ramadan saat hadir di Kabupaten Natuna. Karena dirinya, melakukan berbagai kegiatan keagamaan yang menyentuh kalbu. 

"Sebelum bersilaturahmi di Masjid Agung ini, saya sempat diminta untuk meresmikan salah satu surau di sini. Dan Alhamdulillah sekarang bisa bersama-sama mendengarkan ceramah agama yang sebentar lagi akan kita dengarkan bersama.,"Ungkap Marlin. 

Kegiatan selanjutnya di isi dengan ceramah keagama oleh Ustadz Luqman Rifai Ketua MUI Batam. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama