Prioritas Kebutuhan Masyarakat Perumda Air Minun Tirta Nusa Natuna Kembali Cek Jaringan Pipa Yang Tersumbat


Prioritas Kebutuhan Masyarakat Perumda Air Minun Tirta Nusa Natuna Kembali Cek Jaringan Pipa Yang Tersumbat


Petuas Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna Cek Jaringan Pipa Air Yang tersumbat
Kwarta5.com Natuna,- Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Nusa Natuna, Muhammad Zaki. SH., bersama Staf bagian lapangan melakukan perbaikan di sejumlah titik jaringan pipa saluran air yang menggalami kebocoran maupun tersumbat akibat masuknya, sampah akar kayu atau lumpur yang sudah lama berada di dalam pipa air, perbaikan pipa air di laksanakan selama dua hari berturut turut. Bertempat di Wilayah Sual dan Padang Kurak Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 05/04/2022. 

Pada kesempatan itu Muhammad Zaki menyampaikan dengan curah hujan yang cukup lebat membuat para petugas di lapangan sedikit kesulitan untuk mencari 

jaringan pipa air yang tersumbat, tetapi dengan upaya yang cukup keras akhirnya, bisa di selesaikan dengan baik dan dapat 

mengalir seperti biasa, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat yang menjadi pelanggan tetap Perumda sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna. 

"Perbaikan jaringan pipa air di laksanakan pada malam hari menggingat petugas bagian lapangan sedang menjalankan ibadah puasa.,"Papar Muhammad Zaki. 

"Namun saya sangat mengapresiasi petugas di lapangan walaupun sudah terendam bersama lumpur tetapi semangat mereka tidak pernah pantang menyerah untuk memperbaiki jaringan pipa air agar dapat kembali berfungsi seperti biasanya, untuk kebutuhan masyarakat.,"Ungkap Muhammad Zaki. 

"Tertuang di dalam Pasal 33 ayat (3) Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Mengingat pentingnya kebutuhan akan air bersih, maka sangat wajar apabila sektor air bersih mendapatkan prioritas penanganan utama karena menyangkut kehidupan orang banyak.,"Tegas Muhammad Zaki. 

"Maka dari itu di harapkan bagi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan tetap Perumda jika ada keluhan maupun terjadi permasalahan terhadap jaringan pipa air maupun meteran (Keran air) agar dapat segerah melaporkan atau menghubungi pihak petugas untuk melakukan perbaikan.," Ungkap Muhammad Zaki. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama