Bentuk Sinergitas TNI-Polri Melalui Koramil 06/Serasan Kawal Ketat Pengawasan Vaksinasi Masal Di Pulau Terluar NKRI


Bentuk Sinergitas TNI-Polri Melalui Koramil 06/Serasan Kawal Ketat Pengawasan Vaksinasi Masal Di Pulau Terluar NKRI

Suasana Ruang Vaksinasi Yang Di Kawal Ketat Oleh TNI-Polri
Kwarta5.com Natuna,-Bertempat di Gedung BPMKS Kampung Pelimpak Danramil 06/Serasan Letda Arm Herman Beserta anggota Koramil 06/Serasan dan Bhabinkamtibmas Polsek Serasan melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan dalam rangka Vaksinasi Masal anak usia 6-11 tahun dan orang dewasa untuk tahap 1, 2 dan 3 (booster) di Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna. Kamis (24/03/2022).

Para Babinsa menyampaikan selain menjalankan tugas di wilayah kepulauan di Desa binaannya, dan di bantu Babinkamtibmas Pulau Subi dan Tim Kesehatan turut menjalankan pengawasan dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi.

"Selain itu dengan Sinergitas untuk melaksanakan tugas para Babinsa dan Babinkamtibmas juga turut menghimbau kepada masyarakat, serta orang tua dan anak untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan serta tetap menggunakan masker di mana pun beraktivitas dan saat berpergian keluar rumah.

"Kegiatan Vaksinasi Masal ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti perintah pimpinan atas selain menurunkan angka penularan Virus Covid-19 serta mengurangi dampak virus virus baru seperti yang saat ini lagi pesat di perbincangkan Omicron yang mulai berkembang dan masuk di wilayah Indonesia".

Untuk itu selaku Danramil Pulau Terluar Ujung Utara Natuna memerintahkan anggotanya untuk secara rutinitas tetap menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi serta tetap memakai masker saat diluar dan beraktivitas. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama