Turnamen Bola Voli Gerindra Cup Tahun 2022, Bupati Natuna Tambahkan Hadiah 10 Juta Rupiah


Turnamen Bola Voli Gerindra Cup Tahun 2022, Bupati Natuna Tambahkan Hadiah 10 Juta Rupiah

Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna Wan Siswandi, hadir dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke 14, dan sekaligus malam pembukaan turnamen bola voli antar Desa dan Kelurahan Sekabupaten Natuna "Gerindra Cup" tahun 2022. 

Sebanyak sembilan puluh satu (91) tim yang akan bertarung untuk merebut kejuaraan pertandingan bola voli cup di antaranya, lima puluh tiga (53) tim Putra dan Tiga puluh (30) tim Putri. Bertempat di lapangan Tunas harapan baru Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu (5/02/2022). Pukul 19.45. Malam. 

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna menyampaikan bahwa pertandingan ini merupakan salah satu ajang prestasi bagi putra dan putri natuna untuk membentuk bibit Tunas atlit yang baru dan akan membawa nama baik daerah saat bertanding di tingkat Provinsi, selain itu untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama tim dan saling menjaga sportifitas saat bertanding. 

"Selamat bertanding kepada semua tim yang akan merebut kejuaraan dan saya juga akan menambahkan bonus sebesar Rp.10.000.000; sebagai bentuk penambahan hadiah semoga bermanfaat  untuk menambah semangat pemain.," Papar Wan Siswandi. 

"Jadikan ajang turnamen bola voli ini sebagai ajang prestasi olahraga untuk mempererat tali silaturahmi akan berjalan sebagaimana mestinya dan semua atas izin Allah SWT.," Ungkap Wan Siswandi. 

"Semua tergantung pada niat, jika niatnya sudah baik, maka semuanya akan berlangsung dengan baik.," Terang Wan Siswandi. 

Masih Bupati Natuna juga berpesan kepada wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan, agar turnamen bola voli antara Desa dan Kelurahan Sekabupaten Natuna bisa berjalan dengan kondusif, aman dan lancar saat pertandingan di mulai dan jalankan tugas dengan baik untuk menjaga sportifitas. 

"Dengan harapan agar semua para pemain bola voli dari awal pembukaan sampai akhir pertandingan bisa berjalan dengan baik dan tidak ada kerusuhan yang membuat malu nama daerah kita maka dari itu jadikan pertandingan ini olahraga untuk mengingat erat tali silaturahmi.," Tegas Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama