Bupati Natuna Resmi Buka Geo Sport Dan Bazar Serta Senam Bersama Setiap Minggu Pagi


Bupati Natuna Resmi Buka Geo Sport Dan Bazar Serta Senam Bersama Setiap Minggu Pagi

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi membuka resmi Geo Sport dan Bazar, bertujuan untuk memberikan nuansa baru atau warna baru oleh pemerintah daerah sebagai bentuk untuk meningkatkan perekonomian masyarakat para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bertempat di Geopark Wisata Pantai Piwang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Minggu (6/02/2022). Pukul 6.30. Pagi. 

Sambutan Bupati Natuna menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengelar Geo Sport dan Bazar, sebagai salah satu cara untuk memanfaatkan ruang publik dalam bentuk melaksanakan kegiatan yang positif sebagai wadah pengembangan kreatifitas dan produktifitas agar terjalin interaksi sosial untuk peningkatan ekonomi masyarakat. 

"Ini merupakan kolaborasi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna yang akan di laksanakan setiap hari minggu pagi dari jam 6.00-11.00. Siang, terimakasih kepada dinas pariwisata dan seluruh OPD yang telah  menggelar kegiatan ini.,"Papar Wan Siswandi. 

"Yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut seluruh masyarakat pelaku usaha yang berada di natuna sebagai bentuk pergerakan ekonomi masyarakat dalam meningkatkan kreatifitas dan produktifitas.," Ungkap Wan Siswandi. 

“Selain Geo Sport dan Bazar Pemerintah Daerah juga mengajak TNI-Polri untuk berolahraga seperti senam bersama masyarakat natuna untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh setiap minggu pagi di Geopark Wisata Pantai Piwang.,"Tegas Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama