Serah Terima Tongkat Komando Danlanud Raden Sadjad Natuna ke Komandan Yang Baru


Serah Terima Tongkat Komando Danlanud Raden Sadjad Natuna ke Komandan Yang Baru

Kwarta5. com Natuna,- Bertempat di Gedung Roesmin Noerjadin Makoopsud I, Jakarta, Jabatan Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad Ranai Natuna hari ini resmi diserahterimakan langsung oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. Kamis (17/2/2022)

Serah terima jabatan (Sertijab) Danlanud Raden Sadjad tersebut yaitu dari Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., diserahkan kepada Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSCJ. 

Pergantian jabatan ini berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep: Nomor Kep/5-PKS/I/2022 tanggal 25 Januari 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI AU. 

Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSCJ., Alumnus AAU 1997 sebelumnya menjabat Danwing 6 Lanud Rsn Pekanbaru, sedangkan Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., Alumnus AAU 1995, selanjutnya mendapat kepercayaan sebagai Paban III/Lat Sopsau, Jakarta.

Upacara digelar secara sederhana dan penuh khidmat ini, diawali dengan penghormatan, penandatanganan Pakta Integritas, penandatanganan berita acara, pemberian tongkat komando dan diakhiri laporan resmi serah terima jabatan. 

Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raden Sadjad diserahterimakan dari Ny. Sitha Dedy Ilham S. Salam kepada Ny. Novi Jajang Setiawan yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I, Ny. Dewi Tedi Rizalihadi dan disaksikan oleh para pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I.

Acara sertijab ini juga diikuti dan disaksikan langsung oleh Para pejabat dan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.17/D.I  Lanud Raden Sadjad dan Skadron Udara 52 melalui Vicon di Lanud Raden Sadjad. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama