Ini Pesan Wakil Bupati Natuna Setelah Kukuhkan Kepengurusan LAM Di Kecamatan


Ini Pesan Wakil Bupati Natuna Setelah Kukuhkan Kepengurusan LAM Di Kecamatan



Kwarta5.com Natuna,- Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, melaksanakan kegiatan untuk pengukuhan kepengurusan ketua umum Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Serasan Hairillah serta seluruh pengurus dan anggotanya khidmat (jabatan) 2022-2027. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna. Minggu (13/2/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi,  Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna dapil ll, 

kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Forkopimda yang mewakili, Kepala Desa, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Sambutan Wakil Bupati Natuna menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Natuna yang telah memberikan ruang dan waktu dalam pengukuhan LAM kecamatan ini, di sela-sela waktu Kunjungan Kerja (Kungker). 

"Sampai saat ini saya lihat LAM di tingkat Kecamatan masih berwarna warni belum memiliki seragam yang sama karena LAM di natuna belum memiliki anggaran yang cukup untuk membuat seragam.," Ungkap Rodhial Huda. 

"Ini merupakan salah satu cerminan untuk pemerintah daerah agar dapat menganggarkan dari anggaran APBD untuk membeli kostum yang sama.,"Papar Rodhial Huda. 

"Sekali lagi selamat, kepada pengurus LAM Kecamatan Serasan, jaga amanah, dan marwah Melayu di bumi tak akan lekang dimakan waktu.," Tegas Rodhial Huda. 

Sementara itu Bupati Natuna, Wan Siswandi menanggapi apa yang menjadi keluhan LAM Natuna tantang berbagai kekurangan untuk membuat suatu perlengkapan dari kostum dan lain lainya. 

"Tetapi pemerintah daerah akan selalu untuk mengingat apa yang sudah menjadi prioritas utama untuk LAM di Natuna, tetapi apa lah daya dengan anggaran yang minim belum bisa terpenuhi, tetapi akan secepatnya terpenuhi.," Ungkap Wan Siswandi. 

"Selamat kepada seluruh pengurus LAM kecamatan Serasan yang suah di kukuhkan dengan masa jabatan 2022-2027, jaga amanah dan kekompakan agar LAM bisa menjadi contoh teladan bagi penerus generasi muda yang akan datang.," Tegas Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama