Bupati Natuna Minta Sinergikan Program Pembagunan Untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat Di Serasan


Bupati Natuna Minta Sinergikan Program Pembagunan Untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat Di Serasan

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, melaksanakan agenda dengan tema temu rama Bupati Natuna bersama masyarakat Kecamatan Serasan, kegiatan ini merupakan rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) yang kedua sebelum membuka Musyawarah Rencana Pembagunan (Musrembang) tahun 2022. Bertempat di Aula pertemuan Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna. Minggu 13/02/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna dapil ll, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Forkopimda yang mewakili, Kepala Desa, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 

Sambutan Bupati Natuna menyampaikan rasa syukurnya melihat kekompakan masyarakat dalam menyambut kedatangan dirinya dan rombongan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh masyarakat, merupakan sebuah pesan bahwa masyarakat Serasan dan Serasan Timur berharap agar dapat memeratakan pembangunan di kampung mereka untuk menunjang perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. 

"Yang terpenting jaga kekompakan, jangan saling menyalahkan dan jangan samakan dengan wasit tinju saling mengadu satu sama lain kalau tidak ada yang ribut-ribut, tentu kita mudah menjalankan program-program dalam  pembangunan dan ke depan untuk kemajuan serta peningkatan ekonomi masyarakat.,"Papar Wan Siswandi. 

"Harus saling menghargai dan mendukung program pemerintah untuk peningkatan ekonomi masyarakat yang menjadi salah satu misi dan visi Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk kesejahteraan masyarakat.," Ungkap Wan Siswandi. 

"Mengingat kemampuan keuangan daerah kita sangat minim, saya berharap di dalam Musrenbang nanti tidak ada yang ribut, dan bersama-sama fokus pada pembangunan skala prioritas untuk kepentingan bersama.," Tegas Wan Siswandi. 

Kegiatan berlangsung penuh rasa kekeluargaan, dan kondusif serta dilanjutkan dengan diskusi antara masyarakat bersama pemerintah daerah Natuna terkait pembangunan Natuna ke depan. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama