Ini Pesan Bupati Natuna, Perayaan Hari Keagamaan Berlangsung Damai Dan Kondusif Di Natuna


Ini Pesan Bupati Natuna, Perayaan Hari Keagamaan Berlangsung Damai Dan Kondusif Di Natuna

Kwarta5.com Natuna - Hari ke-2 Tahun Baru Imlek tahun 2022 Bupati Natuna, Wan Siswandi menuju kota apung Sedanau kecamatan Bunguran. Rabu 02/02/2022. Sore.

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, dan segenap Kepala OPD Natuna, Wan Siswandi dan Rombongan sambangi tokoh Tionghoa di sedanau dikediaman Natuna untuk sekedar mengucapkan tahun baru Imlek.

Turut hadir dalam rombongan tersebut, beberapa unsur Forkopimda dan Wakil ketua II DPRD Natuna Jarmin sidik.

Suasana kekeluargaan nampak terlihat dalam kunjungan Bupati Natuna dan rombongan tersebut. 

Kepada media ini, Wan Siswandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak keamanan yang telah mampu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Natuna, apalagi pada saat-saat perayaan hari-hari besar keagamaan.

"Terpenting lagi, terima kasih kepada seluruh masyarakat Natuna, yang bukan saja terdiri dari masyarakat tempatan, namun juga terdiri dari berbagai macam suku, namun bisa menjaga kerukunan antar umat beragama," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga berharap, keadaan ini akan terus terjaga, karena sejatinya kemajuan suatu daerah salah satunya apabila daerah tersebut dalam keadaan aman, tanpa adanya konflik.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat tahun baru Imlek, semoga kita selalu tetap rukun dan hidup berdampingan dengan damai," pungkasnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama