Danramil 06/Serasan Beserta Seluruh Personil Kodim 0318/Natuna Sambut Kedatangan Dandim Baru di Makodim 0318/Natuna


Danramil 06/Serasan Beserta Seluruh Personil Kodim 0318/Natuna Sambut Kedatangan Dandim Baru di Makodim 0318/Natuna

Ketua LAM Natuna Sambutan Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf. Hasbul Hasyek Lubis beserta istri Ny. (Foto, Ilham)

Kwarta5.com Natuna,- Letda Arm Herman beserta seluruh personil Kodim 0318/Natuna dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXII menyambut kedatangan Dandim Letkol Inf. Hasbul Hasyek Lubis beserta istri Ny. Fathiah Nadia Tanjung. Bertempat di Makodim 0318/Natuna Jl. Batu Sisir Bukit Arai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin (28/2/2022).

Penyambutan Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf. Hasbul Hasyek Lubis beserta istri Ny. Fathiah Nadia Tanjung,di warnai dengan tradisi ada Melayu dengan mengalungkan bunga dan di iringi dengan tepuk tepung tawar sekaligus doa oleh Ketua Adat Melayu Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf. Hasbul Hasyek Lubis, langsung mengambil ahli untuk  memberikan pengarahan terhadap seluruh personil Kodim 0318/Natuna dan seluruh jajaran Koramil 0318/Natuna sebagai komandan baru mengantikan Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han. yang saat ini sudah bertugas di tempat yang baru.

"Dan untuk seluruh personil Kodim 0318/Natuna serta jajaran Koramil 0318/ Natuna, Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, dengan sambutan yang luar biasa ini merupakan penyambutan yang tidak akan terlupakan selama bertugas di Natuna.,"Papar Dandim.

"Semoga kedepannya, saya bisa lebih mengenal dekat dengan seluruh anggota prajurit dan keluarganya satu persatu serta dapat mengembangkan tugas sebagai Komandan di Kodim 0318/Natuna saat ini.,"Ungkap Dandim.

"Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga nama baik satuan dan saling berkoordinasi agar tetap menjalin hubungan yang baik dalam melaksanakan tugas di Perairan Laut Natuna Utara (LNU) di ujung Negara Kesatuan Republik Indonesia.,"Tegas Dandim. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama