Penghormatan Terakhir Untuk Alm. Iptu Jasrul, Polres Natuna Laksanakan Upacara Pemakaman Dinas Kepolisian


Penghormatan Terakhir Untuk Alm. Iptu Jasrul, Polres Natuna Laksanakan Upacara Pemakaman Dinas Kepolisian

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy. SI.K,.M.H memberikan penghormatan terakhir saat pemakaman Almarhum Iptu Jasrul, (Foto: Hms)

Kwarta5.com Natuna,- Kepolisian Resor Natuna Berduka, Iptu Jasrul Ka. SPKT Polres Natuna meninggal dunia pada Hari minggu 27 Februari 2022 Pukul 19.10 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna.

Upacara persemayaman dan pemakaman jenazah Almarhum Iptu Jasrul dilaksanakan di rumah duka Kelurahan Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur. Upacara di pimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy. SI.K,.M.H ,dihadiri oleh Waka Polres Natuna dan Pejabat Utama Polres Natuna, serta anggota Polres Natuna.Senin ( 28/02/2022).

Usai upacara Persemayaman, jenazah diberangkatkan menuju mesjid Ibnu Salim untuk di sholat kan, selanjutnya Jenazah di bawa ke tempat pemakaman umum Kelurahan Ranai Darat untuk dilaksanakan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

Upacara tersebut sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan almarhum sebagai Anggota Polri, hal itu diungkapkan oleh Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy ,.S.I.K,.M.H.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat.,"Terang Kapolres Natuna.

“Kami atas nama Polres Natuna beserta jajaran dan Bayangkari mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga diberi keikhlasan dan kesabaran.,"Ungkap Kapolres Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama