Danlanud RSA Pimpin Apel Pagi Perdana Awal Tugas


Danlanud RSA Pimpin Apel Pagi Perdana Awal Tugas

Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA), Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J) memimpin  apel khusus dalam rangka mengawali tugasnya di Lanud RSA,foto/ilham

Kwarta5.com Natuna,-
Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA), Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J) memimpin  apel khusus dalam rangka mengawali tugasnya di Lanud RSA, bertempat di Hanggar Timur Lanud RSA, Ranai Natuna, Rabu (23/2/2022).

Orang nomor satu di Lanud RSA ini telah menjabat sejak tanggal 17 Februari 2022 usai pelaksanaan sertijab di Makoopsud I, Jakarta.

"Apel khusus pada pagi ini sengaja saya ambil langsung agar bisa bertatap muka secara langsung sebagai awal saya menjabat sebagai Danlanud RSA.," Ujarnya.

Danlanud RSA ke - 49 ini juga meminta doa restu dan kulo nuwun kepada seluruh keluarga besar Lanud RSA agar dapat bekerja sama dalam mengemban tugas sebagai Komandan Lanud RSA.

"Mari kita sama - sama membangun Lanud RSA ini menjadi Lanud yang lebih baik kedepannya serta menjadi kebanggaan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).,"Pungkasnya.

Turut hadir dalam apel khusus tersebut Kadisops Lanud RSA, Letkol Pom Jimmi W Sidabutar, Kadislog, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., Kadispers, Letkol Adm Hendri, S.Sos., serta Para Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  di Lingkungan Lanud RSA dan Skadron Udara 52. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama