Bupati Natuna Pukul Gong Tanda Peresmian Jalan Sudirman Sudah Terlaksana


Bupati Natuna Pukul Gong Tanda Peresmian Jalan Sudirman Sudah Terlaksana

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Daeng Amhar, meresmikan beberapa infrastuktur pembagunan yang menjadi prioritas utama bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bunguran Barat. Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Selasa (8/2/2022). Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar, Ketua Komisi ll DPRD Natuna Marzuki. SH., Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Camat Bunguran Barat Isparta, Lurah, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 

Sambutan Bupati Natuna menyampaikan Alhamdulilah peresmian beberapa infrastuktur pembagunan seperti jalan dan Gedung sudah terlaksana ini merupakan salah satu program pemerintah daerah di tahun 2021 dan semoga bisa di manfaatkan oleh masyarakat setempat di antaranya, Jalan Sudirman, Jalan Natuna Maru, Jalan Seminte sampai Segeram, Jalan Pian Tengah sampai Sebuton. Kemudian peresmian gedung baru Balai Penyuluhan Keluarga Berencana.

"Namum pembangunan jalan perlu juga adanya perimbangan seperti penerangan lampu jalan yang akan di bangun oleh pemerintah daerah agar masyarakat yang melintasi jalan tersebut tidak merasa ketakutan karena sudah ada penerangan cahaya lampu jalan.," Papar Wan Siswandi. 

"Saya berharap kepada kepala Dinas Perhubungan Natuna agar segera berkoordinasi bersama Komisi ll DPRD Natuna dapil lll untuk pelaksanaan pemasangan lampu jalan agar di masukan ke dalam program pemerintah daerah untuk secepatnya di anggarkan.," Ungkap Wan Siswandi. 

"Selain itu, jalan panglima hujan juga akan dilaksanakan tahun ini, karena fokus kita pada jalan, air bersih dan listrik.," Terang Wan Siswandi. 

Peresmian pembangunan beberapa program dari pemerintah daerah yang sudah terlaksana di tandai dengan pemukulan Gong oleh Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama