Akhiri Tugas Di Perairan Laut Natuna Utara Danlanud Raden Sadjad Laksanakan Exit Briefing Komandan Lanud (Danlanud) Raden


Akhiri Tugas Di Perairan Laut Natuna Utara Danlanud Raden Sadjad Laksanakan Exit Briefing Komandan Lanud (Danlanud) Raden

Kwarta5.com Natuna,- Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S. Sos melaksanakan exit briefing bersama pejabat Lanud Raden Sadjad dan Skadron Udara 52. Bertempat di ruang rapat Mako Lanud  Raden Sadjad, Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 15/2 /2022.

Acara tersebut dilaksanakan seiring berakhirnya tugas masa jabatan sebagai Komandan Lanud Raden Sadjad di Ranai Natuna.

Exit briefing juga dihadiri oleh Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., secara video conference selaku Komandan Lanud Raden Sadjad yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Raden Sadjad, Dedy Ilham. S Salam, S. Sos., mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap anggota Lanud Raden Sadjad yang telah  melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi yang tinggi dalam memajukan Lanud  Raden Sadjad.

"Dan juga berpesan kepada seluruh anggota di kesatuan agar tetap senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.," Papar Danlanud. 

Selain exit briefing bersama para pejabat dan perwira staf, Danlanud juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanud Raden Sadjad pada pelaksanaan apel pagi.

Adapun serah terima jabatan Danlanud Raden Sadjad akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Februari 2022 di Makoopsud I, Jakarta. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama