Vaksinasi Ke lll (Boster) Kodim 0318/Natuna Dan Personil Sub Denpom1/6-3 Natuna Dalam Mendukung Setiap Program Pemerintah


Vaksinasi Ke lll (Boster) Kodim 0318/Natuna Dan Personil Sub Denpom1/6-3 Natuna Dalam Mendukung Setiap Program Pemerintah

Kwarta5. com Natuna,-Bertempat di Mes Kodam Natuna Jl. Soebrantas Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH. M.Han beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXII mengajak seluruh personil Kodim dan jajaran serta personil Sub Denpom 1/6-3 Natuna untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap lll( Boster) yang dimulai pada hari Selasa s/d Rabu dalam pelaksanaannya dua hari Di Wilayah Kabupaten Natuna. Rabu 19/01/2022.

Dengan mendukung program pemerintah Dandim mengajak seluruh elemen masyarakat dan diharapkan seluruh personil menjadi contoh terhadap masyarakat kabupaten Natuna dalam mendukung kegiatan Vaksinasi tahap lll dan mendukung setiap program pemerintah.

Letkol Arm Asep Ridwan SH., M.Han berharap kepada seluruh personil terutama Koramil dan peran babinsa agar dapat mengajak masyarakat mengikuti program pemerintah dengan adanya Vaksinasi tahap lll.,"Papar Dandim. 

"Dan juga berharap semoga kedepannya kita semua terhindar dari wabah Covid-19 dan mengurangi angka penularan Virus Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.," Terang Dandim.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama