Kodim 0318/Natuna Gerak Cepat Lakukan Pengecekan Dan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Dinas Pribadi Prajurit Di Wilayah Kabupaten Natuna


Kodim 0318/Natuna Gerak Cepat Lakukan Pengecekan Dan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Dinas Pribadi Prajurit Di Wilayah Kabupaten Natuna

Kwarta5. com Natuna,-Bertempat di halaman parkiran Kodim 0318/Natuna Jl. Batu Sisir Bukit Arai dan halaman parkir Koramil 01/Ranai Jl. Soekarno Hatta Ranai dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 0318/Natuna Kapten Inf. I. Manurung beserta anggota Provost, melaksanakan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas. Kamis(13/01/2022)

Pasi Intel Kodim 0318/Natuna Kapten Inf. I. Manurung menegaskan, pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dilakukan mulai dari kelengkapan kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua seperti Helm, Lampu, Rem, Ban dan Kondisi Mesin. Tidak hanya itu, pengecekan juga dilakukan terhadap kelengkapan surat-surat diantaranya STNK, SIM dan KTA pengemudinya.

“Kita lakukan kegiatan ini secara mendadak dengan tujuan untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, juga untuk membudayakan disiplin berlalu lintas bagi seluruh prajurit Kodim 0318/Natuna dan seluruh jajaran Koramil.,"Papar Kapten Inf. I. Manurung. 

“Pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan mencegah dan meminimalisir kerugian serta segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil satuan.,"Ungkap  Kapten Inf. I. Manurung. 

"Seketat apapun pemeriksaan ini tetap diharapkan karena yang terpenting untuk seluruh personil harus tetap berhati hati dalam perjalanan dan beraktivitas saat menggunakan kendaraan.," Tegas Kapten Inf. I. Manurung. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama