Bupati Natuna Serahkan DPA Tahun Anggaran 2022 Dan Ini Pesannya



Bupati Natuna Serahkan DPA Tahun Anggaran 2022 Dan Ini Pesannya


Kwarta5.com Natuna-Bupati Natuna Wan Siswandi, di dampingi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Boy Wijanarko, melaksanakan kegiatan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2022. Agar secepatnya terlaksana program-program kerja dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan daerah (Pemda).

Untuk peningkatan insfratruktur, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna . Bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Natuna Lantai ll. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu 12/01/2022.

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar secepat untuk melakukan pelelangan proyek jalan, lanjutan pembangunan Gedung DPRD Natuna dan lain lainya, jangan menunda nunda waktu karena sejumlah kegiatan tersebut memakan waktu yang cukup lama yang harus segera di selesaikan. 

"Setelah DPA tahun 2022 sudah di terima oleh masing-masing OPD agar secepatnya bisa menjalankan program-program kerja secara maksimal yang sudah di tuangkan melalui anggaran APBD Natuna.," Papar Wan Siswandi. 

"Sehingga semua program yang telah direncanakan dari pemerintah daerah bisa berjalan dengan baik untuk membangun daerah yang lebih baik lagi kedepannya.,"Ungkap Wan Siswandi. (ilham)

Lebih baru Lebih lama