Menyambut Tahun baru 2022,LSM Gempita berbagi ke panti Asuhan


Menyambut Tahun baru 2022,LSM Gempita berbagi ke panti Asuhan

Kwarta5.com Tanjungpinang,-Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022 yang tidak lama lagi akan tiba,lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda peduli tanah Air Dewan pimpinan wilayah provinsi Kepulauan Riau (LSM GEMPITA-DPW-Kepri) mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada anak yatim di panti Asuhan Insan Cita 165 jln Adi Sucipto Km 11,Perumahan Megah Asri Pratama Block C nmr 9 Kota TanjungPinang pada 30/12/2021.

Putra.A.M.D selaku Pengurus Panti Asuhan Insan Cita 165 mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh lsm Gempita,semoga Gempita selalu jaya dan peduli terhadap sesama"ujarnya.

"Yusdianto ketua Gempita Kepri mengatakan bantuan yang di berikan ini berkat kerja sama seluruh anggota gempita kepri serta bantuan dari para donatur sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat di laksanakan sesuai harapan.

"Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini,dapat hendaknya  meringankan sedikit  beban anak-anak panti di masa pandemi covid-19 yang masih melanda di negara yang kita cintai ini,jangan lupa patuhi protokol kesehatan dan mengunakan masker"ujar yanto mengakhiri.

Red.

Lebih baru Lebih lama