Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Ingat Sosok Ibu Tercinta, Ini Yang Di Lakukan


Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Ingat Sosok Ibu Tercinta, Ini Yang Di Lakukan


Kwarta5.com Natuna,-
Suasana haru saat Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiyani Siswandi, memberi karangan bunga kepada sang Bunda Jamila. Bertempat di S Caffee Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin (27/12/2021)

Pemberian karangan bunga tersebut, dalam rangka peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 lalu. 

Meski terlambat memberikan ucapan selamat hari ibu kepada sang bunda, karena mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi bertugas di luar daerah, Septi tetap mengucapkan selamat hari ibu secara langsung.

"Begitu sampai, saya sama kakak dan kakak ipar saya sudah sepakat untuk memberi ucapan hari ibu ini," ucap Septi bersama kakak tertuanya Andes putra bersama istri.

Seorang ibu, menurut Septi, merupakan sosok panutan dan tempat mengadu tentang berbagai hal, meski dirinya telah menjadi seorang istri kepala daerah.

"Dari ibu kita bisa belajar, dan karena ibu kita bisa melihat dunia ini, apalagi tinggal beliau orang tua kami," ungkap Septi Septi Dwiani.

Sementara Andes Putra yang juga seorang anggota DPRD Natuna, turut menyempatkan diri ikut dalam giat tersebut.

"Ini bentuk kepedulian kami dan penghormatan kami kepada ibu yang melahirkan kami," ungkap Andes putra bersama istri.

Dalam suasana haru tersebut, dapat menjadi pesan khusus bagi semua orang bahwa sehebat apapun dia dan setinggi apapun jabatan seseorang, hendaknya jangan melupakan seorang ibu yang telah melahirkan, membesarkan dan mengajarkan mereka hidup dan mengenal kerasnya dunia. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama