Ini Pesan Wan Siswandi Saat Menghadiri Syukuran Lapangan Tenis Milik Pemerintah Daerah



Ini Pesan Wan Siswandi Saat Menghadiri Syukuran Lapangan Tenis Milik Pemerintah Daerah


Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, di dampingi oleh Wakil Ketua l DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, sebagai Ketua Cabang Olahraga Pelatih Kabupaten Natuna dan Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan  Arismunandar, serta Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Natuna Wan Sofian. Untuk menghadiri acara syukuran pemakaian lapangan tenis milik Pemerintah Daerah. Bertempat di Lapangan tenis Batu Kapal Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 28/12/2021.

Ketua KONI Natuna dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan telah bisa dipakainya lapangan tenis di Batu Kapal yang kini sudah memiliki dua lapangan, para petenis-petenis Natuna bisa terus meningkatkan potensi daerah khususnya di cabang olahraga tenis.

"Harapan kita dengan peningkatan lapangan tenis ini kedepannya akan lebih banyak lagi melahirkan atlit-atlit daerah dari cabang olahraga tenis.,"Ucap Wan Sofian.

Dalam sambutannya Ketua Pelti Natuna Daeng Ganda Rahmatullah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Natuna atas peningkatan lapangan tenis yang ada di Natuna, khususnya lapangan tenis Pemerintah Daerah yang berada di Batu Kapal.

"Untuk Natuna ada beberapa lapangan tenis yang aktif digunakan dan semuanya perlu perhatian dari kita semua terutama untuk perawatan kedepannya.,"Papar Daeng Ganda Rahmatullah.

"Juga sudah ada beberapa Club' Tenis yang aktif latihan di setiap lapangan yang ada di Natuna dan rencananya kita akan kembali melaksanakan turnamen.,"Ujar Ganda.

Pada kesempatan yang sama Bupati Natuna Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa untuk fasilitas olahraga di Natuna yang masih banyak kekurangannya. harapannya selaku kepala daerah terhadap semua cabang olahraga yang ada di Natuna tetap semangat latihan dalam menggali potensi atlit daerah yang akan bisa mengharumkan nama daerah ketingkat yang lebih tinggi.

"Hari ini lapangan tenis di Batu Kapal sudah mulai bagus dan sudah ada dua lapangan, mungkin kedepannya bisa kita tambah untuk peningkatan fasilitas lapangannya ataupun membangun mini stadiun lapangan tenis.,"Ucap Siswandi.

"Kita menyadari bahwa masih banyak kelemahan dan kekurangan daerah kita terhadap sarana dan fasilitas olahraga. Kedepannya perlu kita bangun juga stadiun sepak bola untuk kelas kita kabupaten. Begitu juga dengan cabang olahraga yang lain, semuanya perlu perhatian dari pemerintah untuk dibuat dan ditingkatkan fasilitasnya.,"Terang Siswandi.

"Mudah-mudahan dengan kerjasama dari kita semua, segala fasilitas olahraga di Natuna bisa dibuat dan dilengkapi nanti demi peningkatan prestasi daerah dalam turnamen dan kejuaraan yang lebih tinggi".Tutup Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama