Ayo Buruan Saksikan !!! Mulai Malam Ini Turnamen Badminton DPC AAI Batam CUP 1 2021


Ayo Buruan Saksikan !!! Mulai Malam Ini Turnamen Badminton DPC AAI Batam CUP 1 2021

Ketua DPC AAI Batam Harto Halomoan Harahap SH,MH (kanan). Indra Sakti SH.MH (kiri)
Kwarta5.com Batam,- Ayo Buruan Saksikan !!! Ajang Beken Turnamen Badminton yang diadakan DPC AAI Batam mulai tanggal 3 -10 Desember 2021 bertempat di Gor Garuda Batam Center.

Ajang perhelatan turnamen ini diikuti 20 peserta ganda campuran khusus advokat yang berada di Kepri.

Harto Halomoan Harahap SH,. MH.Ketua DPC AAI Batam didampingi Sekretaris DPC AAI Batam Indra Sakti S.H.M.H mengatakan bahwa ajang turnamen badminton ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar para sesama advokat yang berada di Kepri.

" Turnamen Badminton ini baru yang pertama kali diadakan DPC AAI Batam di bidang olahraga, untuk menjalin tali silaturahmi antara advokat," ujarnya Harto Halomoan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris DPC AAI Batam Indra Sakti S.H.M.H walaupun turnamen ini baru kali pertama diadakan akan mendapatkan berupa hadiah pembinaan dan tropi.

" Turnamen ini juga nantinya diikuti oleh temen - teman asosiasi lainnya seperti Peradi, Ikadin dan lainnya," ungkap Indra.

Jika animo dan dukungan dari advokat lainnya nantinya tinggi terhadap olahraga yang di adakan DPC AAI tinggi ke depan kita akan adakan perhelatan yang lebih Cup II." Katanya lagi

"Kami dari DPC AAI Batam mengucapkan " Selamat bertanding kepada para peserta junjung tinggi Sportifitas dalam bermain" tutup Indra

(Il)




Lebih baru Lebih lama