25 Putra Dan 1 Putri Natuna Ikut Pendidikan Bintara Polri T.A 2022


25 Putra Dan 1 Putri Natuna Ikut Pendidikan Bintara Polri T.A 2022

Kwarta5. com Natuna,- Sebanyak 24 Putra dan 1 Putri Natuna dinyatakan lulus terpilih dan berhak mengikuti pendidikan Bintara Polri T.A 2022. Pengumuman tersebut di sampaikan melalui sidang terbuka Kelulusan Bintara Polri. Bertempat di Polda Kepri. Rabu 29/12/2021.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H. mengatakan 24  Putra dan 1 Putri terbaik Natuna yang ikut dalam tes penerimaan Bintara Polri tahun 2022 mereka di nyatakan lulus terpilih dan akan mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara ( SPN ) Tanjung Batu Polda Kepri dan Sepolwan di Ciputat Jakarta.

“Iya, jadi untuk tahun 2022 sebanyak 24 putra dan 1 putri Natuna yang akan mengikuti pendidikan Bintara Polri yaitu bintara PTU sebanyak 24 orang dan yang mengikuti pendidikan di Sepolwan 1 orang”, Jelas Kapolres Natuna

Kabag SDM Polres Natuna Kompol Zul Jufri juga mengungkapkan setiap tahun antusias putra –putri di Natuna untuk mengikuti Tes Calon Bintara Polri selalu ada peningkatan dan menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Natuna, karena ternyata Putra-Putri Natuna mampu untuk bersaing dengan Putra-Putri di Wilayah lain di Kepri.

Seleksi penerimaan Bintara Polri pada tahun ini, merupakan salah satu yang  banyak diminati dan  diincar oleh para remaja siswa SMA dan Sekolah Kejuruan di Natuna terlebih mereka mengetahui adanya perhatian Pemerintah untuk memberikan perhatianya kepada Putra Putri asal daerah di berbagai wilayah Perbatasan. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama