Guyur Hujan Dan Rasa Haru Warnai Pelepasan AKBP Ike Krisnadian Oleh Seluruh Jajaran Mapolres Natuna


Guyur Hujan Dan Rasa Haru Warnai Pelepasan AKBP Ike Krisnadian Oleh Seluruh Jajaran Mapolres Natuna

Kwarta5.com Natuna,- Polres Natuna mengelar tradisi upacara pedang pora yang langsung di pimpin oleh Iptu Sandy Putra Pratama, S.I.K., bersama para perwira pertama terlihat berbaris dengan rapi dan siap untuk menjalankan perintah  dalam rangka pelepasan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si., yang akan bertugas di tempat yang baru dengan jabatan sebagai Wadirsamapta di Polda Kepri. Bertempat di Mako Polres Natuna Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis (11/11/2021).

Suasana haru mengiringi acara pelepasan ini terlebih di tengah guyuran hujan, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama Ny. Dian Ike serta sejumlah personel dan Bhayangkari tak kuasa menahan air mata pada saat akan berpisah pada hari ini.

Saat berada di loby Mapolres Natuna terlebih dahulu melaksanakan  pengalungan dan pemberian bucket bunga kepada AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si beserta Ny. Dian Ike. di saat Guyuran hujan dengan di selimuti rasa haru mewarnai iringan langkah untuk menuju pintu keluar Mapolres Natuna.

Pada kesempatan itu Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian. S.I.K.,M.Si., mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota jajaran Polres Natuna yang selama ini  membantu dan bekerja sama, selama mengabdikan diri di kabupaten Natuna yang terkenal sebagai Laut Sakti Rantau Bertuah atau di Perairan Laut Natuna Utara. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Terimakasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya selama saya ditugaskan sebagai Kapolres Natuna. Dan tak hentinya mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya.,"Ujar AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

“Jadi selama 1 tahun 9 bulan kami bertugas di sini, kami mendapat banyak sekali pengalaman yang penting dan sangat bermanfaat bagi kami. Di mana masyarakat di sini semuanya relatif kondusif sehingga sangat mendukung upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas. Yang tidak terlupakan keramahan warga Natuna dan keelokan alam Negerinya.,"Tutur AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama