Dalam Rangka HUT Marinir yang Ke 76, Lanal Ranai Melaksanakan Donor Darah



Dalam Rangka HUT Marinir yang Ke 76, Lanal Ranai Melaksanakan Donor Darah


Kwarta5.com Natuna,-Pangkalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) Ranai mengikuti jalannya kegiatan donor darah dalam rangka HUT Marinir yang ke 76. dan sekaligus mengadakan penyelenggaraan donor darah serta  mengandeng Palang Merah Indonesia (PMI). Bertempat di Gedung Balai Prajurit Satgas Kompi Komposit Marinir Desa  Setengar Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna. Pelaksanaan kegitan  tersebut mengutamakan Protokol Kesehatan, salah satunya memakai masker dan jaga jarak antar perorangan.

Karena saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid 19. Selasa 09/11/2021.

Pada kesempatan yang terpisah Danlanal Ranai, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini adalah sebuah kegiatan sosial yang besar maknanya.

"Apalagi saat ini kita laksanakan secara serentak di lingkungan TNI Angkatan Laut di seluruh daerah. Hal ini mampu menjadi momen yang tepat untuk menyebarkan kebaikan, sekaligus menyehatkan tubuh. Ada banyak manfaat kesehatan yang dapat dirasakan oleh pendonor.," Ucapnya.

"Dengan adanya donor darah ini semoga saudara kita yang masih sakit diberikan kesembuhan, salah satu sumbangsih kita kepada sesama. Banyak arti kemanusiaan dengan menyumbangkan setetes darahnya, terutama bagi orang lain yang membutuhkan. Sumbangan darah dari satu orang dapat menyelamatkan hingga tiga nyawa," Ujar Danlanal Ranai. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama