Kades Panggak Laut Ajak Warga Desa Bersihkan Jalan Desa



Kades Panggak Laut Ajak Warga Desa Bersihkan Jalan Desa


Kwarta5.com Lingga,-Kepala Desa panggak laut ajak warga melaksanakan kegiatan Gotong Royong, membersihkan jalan desa Minggu (10/10/2021).

Kepala desa panggak laut, Agung Yuda Pratama mengatakan goro dalam kegiatan padat karya mengajak masyarakat panggak laut, dan   melibatkan perangkat desa, karang taruna, remaja masjid,  dan masyarakat desa ikut berfartisifasi membersih jalan desa, salah-satunya menebas di pinggir jalan,

" Pak kades  panggak laut Agung Yuda Pratama dan anggota BPD ini sebagai contoh yang baik hadir ditengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Padat Karya   bersama-sama membersihkan jalan desa dan menebas (memangkas Pohon pohon) agar nampak indah ini menunjukan sebagian dari iman dan kesehatan " jelas kades.

Agung Mengatakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan sekitar, dengan mengawali dan memberi contoh dan harapannya masyarakat dapat mengikuti untuk lebih sadar kebersihan lingkungan masing-masing”, ungkapnya.

Agung  berharap Desa panggak laut, tetap menjadi Desa yang bersih dan Sehat dan semoga menjadi salah satu desa yang berprestasi dan menjadi contoh bagi desa desa lain.

Dijelaskan Kades Gotong Royong ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan padat karya yang menggunakan Dana Desa  dan salah satu budaya Indonesia yang mengandung nilai kebersamaan didalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat ," ungkap kades.

M Maman

Lebih baru Lebih lama