Danlanud Raden Sadjad Pimpin Ziarah Nasional HUT TNI Ke 76


Danlanud Raden Sadjad Pimpin Ziarah Nasional HUT TNI Ke 76

Kwarta5.com Natuna,-Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., beserta  Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 17/D.I Lanud Raden Sadjad Ibu Sitha Dedy I. S. Salam, melaksanakan ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai Natuna, Senin (4/10/2021).

Ziarah Nasional tersebut merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke - 76  yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 besok.

Turut Hadir dalam acara antara lain, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Dandim 0318 / Natuna, Letkol Arm. Asep Ridwan, SH.M.Han, Danyon Komposit I/Gardapati Natuna Letkol Inf M Faizal Rangkuti, S.I.P., M.Si., Dandenhanud 477 Paskhas Letkol Pas Frian Alfa Risdar S.M, M.I.Pol, dan Dansatrad 212 Ranai di wakili Kadisops Mayor Lek Harja Suhardiman serta  para pejabat unsur TNI di Natuna.

Upacara ziarah berlangsung khidmat dipimpin oleh Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos.,   diikuti oleh perwakilan tiap-tiap pasukan unsur TNI di wilayah Ranai Natuna dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna pencegahan Covid-19. 

Dalam ziarah ini Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos.,  melaksanakan peletakan karangan bunga di tugu TMP dan dilanjutkan  tabur bunga di setiap  pusara makam pahlawan serta diikuti oleh unsur pimpinan TNI di lingkungan Natuna lainnya.

Selain itu, tabur bunga juga diikuti oleh para ketua cabang masing-masing diantaranya Ketua serta pengurus PIA Cab. 17/D.I Lanud Raden Sadjad, Ketua Jalasenastri Cab.8 Korcab IV Lanal Ranai, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. LXXII Kodim 0318/Natuna serta para perwakilan pengurus cabang lainnya.

Usai upacara ziarah, Danlanud Raden Sadjad dan rombongan melaksanakan bakti sosial menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Acara rangkaian kegiatan HUT TNI ke-76 berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama