Bupati Natuna Mendapatkan Penghormatan Dari Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Dan Ingin Anak Daerah Juga Ikut Bergabung



Bupati Natuna Mendapatkan Penghormatan Dari Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Dan Ingin Anak Daerah Juga Ikut Bergabung


Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, menghadiri Langsung kegiatan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat III angkatan 68 tahun 2021, dengan menunjukan atraksi drum band. Bertempat di halaman Gedung Daerah. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jum'at 1/10/2021.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) FKPD, Tokoh masyarakat ,dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna sangat mengapresiasi kunjungan dari para Taruna-taruni ini, melihat atraksi yang di sajikan kepada masyarakat Kabupaten Natuna, 

Bupati Natuna juga mendapatkan penghormatan dari Taruna-taruni, dan diabadikan oleh para Media lokal Perairan Laut Natuna Utara, seolah olah memberikan pesan yang sangat penting kepada daerah, bahwa para calon perwira TNI Angkatan Laut ini sadar betul bahwa Natuna merupakan wilayah NKRI yang berbatasan langsung dengan beberapa negara tetangga lainya, namun Kabupaten Natuna akan terus di jaga dan di pertahankan sampai titik darah penghabisan.

"Dengan kehadiran Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat III angkatan 68 tahun 2021 di kabupaten Natuna tentunya sudah memberikan kontribusi yang sangat baik terhadap daerah dengan begitu Natuna sudah menjadi perhatikan khusus dari Pemerintah Pusat untuk menjaga Pulau terluar NKRI salah satunya kehadiran TNI-Polri di Kabupaten Natuna untuk melindungi masyarakat setempat serta yang lainnya,"Papar Wan Siswandi.

"Namun tentunya juga tidak hanya sekedar singa di natuna saja tetapi ada Putra dan Putri Natuna juga yang mengikuti Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) yang bisa menjadikan Kebanggaan daerah untuk generasi penerusnya, tetapi sejauh ini Putra dan Putri Kabupaten Natuna juga sudah ada yang menjadi anggota TNI-Polri Ini merupakan motifasi dari diri anak daerah untuk menjaga NKRI di Laut Natuna Utara.," Ungkap Wan Siswandi.

"Selain itu, dampak yang lain adalah, kita berharap kehadiran mereka dapat menjadi salah satu promosi kepada daerah luar akan potensi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Natuna," tutupnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama