Petugas Usir Warga Gara - Gara Tanya Soal Dugaan Foto Skandal mirip Walikota Tanjungpinang


Petugas Usir Warga Gara - Gara Tanya Soal Dugaan Foto Skandal mirip Walikota Tanjungpinang

Kwarta5.com Tanjungpinang,-Puluhan masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang kecewa dengan sambutan yang diberikan oleh Satpol Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) kota Tanjungpinang.

Pasalnya, perwakilan dari Aliansi Pejuang Marwah Tanjungpinang yang ingin silahturahmi dengan Walikota Tanjungpinang, Rahma untuk mencari kebenaran soal dugaan foto viral mirip Walikota Tanjungpinang malah diusir oleh petugas tersebut.

“Dengan tegas kami melarang bapak-bapak memasang tenda di sekitar sini. Semua lahan yang ada di areal ini, milik Pemko Tanjungpinang. Kami disini hanya menjalankan tugas, “ucap Kabid Trantip Satpol PP bernama Teguh di depan pintu masuk rumah dinas.

Hal senada juga diutarakan oleh perwakilan dari Dishub Kota Tanjungpinang, Sapran yang melarang adanya pendirian tenda di Depan Rumah Dinas (Rumdis) Walikota Tanjungpinang, Rahma.

“Kami yang sedang bertugas di lokasi ini, melarang warga memang Tenda disini. Karena, sudah tertuang di dalam Perda" sebut Sapran

Sementara, salah seorang anggota Aliansi Pejuang Marwah Tanjungpinang bernama Anis, yang ditetapkan sebagai kordinator dalam aksi tersebut merasa heran melihat petugas Satpol yang bertugas. Soalnya, tak seorangpun yang tau keberadaan Walikota,

“Gimana sih kalian ini. Kok kalian tak ada yang tau dimana berada Walikota. Kami ini masyarakat Tanjungpinang. Mau ketemu sama Walikota kami, “kata Anis kesal kepada petugas Satpol PP.


Yanto/ril.

Lebih baru Lebih lama