Kapolres Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan SMPN 1 Bunguran Timur



Kapolres Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan SMPN 1 Bunguran Timur


Kwarta5.com Natuna,-
Dalam mendukung serta turut mensukseskan program Pemerintah tentang vaksinasi, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dengan di dampingi Kabagops Polres Natuna AKP Muryanto tinjau pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan yang berlokasi di SMPN 1 Bunguran Timur Kabupaten  Natuna, Senin (27/09/2021). 

Sebelum divaksinasi ada beberapa tahapan-tahapan dalam proses vaksinasi covid-19, yang pertama yaitu pendaftaran, kedua Skrining, ketiga Vaksinasi dan ke empat Observasi selama 30 menit setelah penyuntikan vaksin.

Menurut Kapolres Natuna, gerai vaksin ini didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid 19  tersebut

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si Mengucapkan terima kasih kepada petugas vaksinator dan personil yang melaksanakan Pengamanan atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas, sehingga sampai dengan saat ini pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

“Semoga  kebijakan Pemerintah ini dalam Mensukseskan Vaksinasi serta kepatuhan kita bersama dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat”, Ujar Kapolres Natuna

Saya berharap kita lebih bersinergi bahwa kita harus saling memahami dengan kegiatan pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kab. Natuna agar jumlah yang terpapar Corona Virus Disease 2019 terus menurun sehingga Kabupaten Natuna kembali lagi ke zona hijau.(Ilham)
Lebih baru Lebih lama