Demi Kemajuan Daerah Dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Wakil Ketua ll Bersama Ketua Komisi ll DPRD Natuna Hadir Dalam Rapat Rekorda Di Batam


Demi Kemajuan Daerah Dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Wakil Ketua ll Bersama Ketua Komisi ll DPRD Natuna Hadir Dalam Rapat Rekorda Di Batam

Kwarta5.com Natuna,-Ketua DPC Partai Gerindra Natuna Jarmin Sidik, yang di damping oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Natuna Marzuki, sekaligus anggota aktif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna dari Fraksi partai  Gerindra dengan masa jabatan priode tahun 2019-2024 menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rekorda).

Dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, cuci tangan, dan mengatur jarak tempat duduk. Bertempat di Hotel Aston Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Minggu 12/9/2021.

Turut hadir dalam kegitan tersebut Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Muzani, pengurus jajaran Pusat, serta tamu undangan lainnya, selama dua (2) hari dari tanggal 11-12 di tahun 2021.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua ll DPRD Natuna Jarmin Sidik, dari Fraksi partai Gerindra menghimbau kepada Sekjen Partai Gerindra dan seluruh pengurus serta anggota legislatif di kepri untuk selalu selalu menjaga konstituen di daerahnya.

"Agar bisa membantu masyarakat lewat program-program pemulihan ekonomi dan kesejatraan masyarakat yang termasuk dalam Angaran APBD di daerah masing-masing dari segi peningkatan pembagunan, pendidikan, kesehatan serta yang lainya untuk kepetingan masyarakat.,"Papar Jarmin.

Senada dengan Sekretaris DPC Gerindra Natuna Marzuki, juga menyampaikan dalam rakor tersebut DPD Partai Gerindra harus mengejar dan menargetkan untuk mendapatkan 1 kursi supaya ada untuk perwakilan Kepri di DPR RI nantinya.

"Namun untuk di DPC daerah masing masing yang belum mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi agar meningkatkan safari politiknya untuk mendapatkan satu kursi untuk dapat memenuhi target minimal 1 kursi terutama untuk di DPC Natuna, Anambas,Tanjungpinang, Bintan dan Lingga.,"Ungkap Marzuki. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama