Wakil Bupati Natuna Resmikan Rumah Qur'an Hidayatullah Di Natuna


Wakil Bupati Natuna Resmikan Rumah Qur'an Hidayatullah Di Natuna

Kwarta5.com Natuna,-Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, resmikan Rumah Qur'an Hidayatullah Natuna yang terletak di Desa Batubi Jaya Kecamatan Bunguran Batubi, Senin 09/08/2021.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna, menyampaikan kebahagiaannya dengan berdirinya salah satu tempat untuk menuntut ilmu agama di Kabupaten Natuna. 

"Semoga dengan adanya Pondok Rumah Qur'an Hidayatullah Natuna ini, bisa meningkatkan kemampuan anak-anak kita Natuna dalam bidang ilmu agama khususnya ilmu Al-Qur'an". Kata Rodhial. 

Harapan juga disampaikan oleh Rodhial kelak anak-anak generasi penerus tidak hanya menghapal Al-Qur'an 30 Juz, tetapi melahirkan generasi masa depan yang memiliki akhlak yang mulia. 

Untuk Pimpinan Pondok dan pembimbing Rumah Qur'an Hidayatullah Natuna, Wakil Bupati Natuna juga berpesan bahwa untuk kemajuan pondok harus meningkatkan kualitas bukan sekedar kuantitas. 

"Pondok harus meningkatkan kualitas santri ketimbang memperbanyak santri karena santri merupakan contoh bagi masyarakat yang nantinya akan bermanfaat keberadaannya ditengah-tengah masyarakat". tutup Rodhial.

 (Ilham)

Lebih baru Lebih lama