Vaksinasi di Batam Capai 73 Persen, Rudi Beri Penghargaan Kepada Forkompinda


Vaksinasi di Batam Capai 73 Persen, Rudi Beri Penghargaan Kepada Forkompinda

Kwarta5.com Batam,-Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan penghargaan kepada Forkompinda dan pihak-pihak yang turut menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Batam. Sesuai yang ditargetkan, capaian vaksinasi di Kota Batam saat ini sudah 73 persen usia 18 tahun ke atas.

Penghargaan tersebut tentunya juga sebagai ucapan terimakasih Pemko Batam kepada semua pihak yang selama ini bersama-sama dalam penanganan Covid-19 di Kota Batam. Baik itu dalam penegakan protokol kesehatan ataupun vaksinasi Covid-19.

"Atas nama Pemko Batam dan juga masyarakat tentunya kami mengucapkan banyak terimakasih dan mudah-mudahan kekompakan serta kebersamaan kita dapat terus terjalin," kata Rudi saat malam resepsi peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia di Hotel Radisson Batam Center, Selasa (17/8/2021).

Rudi juga mengatakan Kemerdekaan tahun ini bertemakan “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Hal itu sangat  mencerminkan peran generasi muda yang diharapkan dapat membawa perubahan baik dengan semangat yang membara membawa Indonesia tumbuh di tengah situasi krisis akibat pandemi Covid-19.

Meskipun perayaan HUT RI tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, semoga makna dari perayaan hut ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya masih dalam semangat dan optimism yang kuat untuk mengukuhkan cinta tanah air.

"Kesuksesan rangkaian HUT RI di Kota Batam tidak terlepas dari dukungan semua pihak," jelasnya.

Rudi juga berharap meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19,peran dan kekompakan semua pihak agarpembangunan di Kota Batam berjalan sesuai yang direncanakan. Dan pihaknya ingin semua elemen masyarakat, bergerak bersama menegakkan protokol kesehatan agar Covid-19 segera berakhir.

"Mudah-mudahan angka penyebaran Covid-19 di Kota Batam terus menurun," katanya.

Adapun penghargaan diberikan kepada Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri Kuswandono, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur,  Dandim 0316/Batam Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan, Ketua Pengadilan Negeri Batam Sri Endang Amperawati Ningsih.

Kemudian Kepala Kejaksaan Negeri Batam Polin Octavianus Sitanggang, Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf. Andi Ariyanto, Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Mar. Firdaus, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol PNB. Iwan Setiawan, Dandenpom 1/6 Batam Mayor  CPM. Arif Subagio dan Kepala Pangkalan Kamla Armada Barat Kolonel Bakamla Golkariansyah.

(Ril)

Lebih baru Lebih lama