Sinergitas KPP Bersama Polres Natuna Terjalin Dengan Baik Untuk Menjaga Keutuhan NKRI Di Perairan Perbatasan Laut Natuna Utara



Sinergitas KPP Bersama Polres Natuna Terjalin Dengan Baik Untuk Menjaga Keutuhan NKRI Di Perairan Perbatasan Laut Natuna Utara


Kwarta5.com Natuna,- Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna Mexianus Bekabel. S.Sos.,MM. Menyambut baik Kunjungan Kerja (Kungker) Polres Natuna AKBP Ike Krisnadian. S.I.K., M.Si., di ruang Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jumat 27/8/2021.

Kunjungan Kapolres Natuna merupakan sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) atau yang disingkat dengan Forkopimda yang dapat berdampak baik untuk terjalinnya sinergitas dan soliditas yang semakin erat kedepannya di perairan perbatasan Laut Natuna Utara.

Sementara itu Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna Mexianus Bekabel. S.Sos.,MM. Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polres Natuna yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, ini merupakan suatu kejutan yang tak akan pernah tergantikan dan di lupakan.

"semoga ke depannya Koordinasi  sinergitas dan silaturahmi ini dapat terus terjalin dan akan semakin solid terutama di dalam pelaksanaan tugas yang melibatkan 2 instansi ini.,"Ungkap Mexi.

"Dan untuk menjaga kabupaten Natuna yang lebih baik kedepannya dalam bentuk pelayanan publik kepada masyarakat setempat dalam bentuk keselamatan kepada masyarakat di natuna, maka dari itu Jagan sungkan sungkan untuk menghubungi.,"Papar Mexi.

Dan di akhir pertemuan tersebut Kepala Kepolisian Resor Natuna Menyerahkan Plakat kepada Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna, sebagai bentuk sinergitas dan Solidaritas yang harus terjalin dengan baik. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama