Kebersihan Lingkungan Harus Tetap Terjaga, Ini Pesan Wakil Bupati Natuna



Kebersihan Lingkungan Harus Tetap Terjaga, Ini Pesan Wakil Bupati Natuna


Kwarta5.com Natuna,-Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, di dampingi oleh Ketua Komisi ll DPRD Natuna Marzuki, memimpin langsung kegiatan gotong royong masal bersama masyarakat di sekitaran Embung Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Jum'at 13/8/2021.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Wakil Bupati Natuna terhadap kebersihan di lingkungan sekitaran Kabupaten Natuna, dan juga merupakan realisasi dari janji politiknya bersama Bupati Natuna Natuna Wan Siswandi, sebelum pilkada serentak di laksanakan pada tahun 2020 yang lalu.

Menurut Wakil Bupati Natuna, ini merupakan suatu amanah yang harus di pertanggung jawabkan dan harus di laksanakan kerena sudah terucap dari hati yang paling dalam untuk mengajak masyarakat Kabupaten Natuna, peduli tentang kebersihan lingkungan di sekitar untuk melaksanakan gotong royong tiap minggunya.

"Karena Natuna memiliki beberapa destinasi wisata yang menjadi potensi unggulan untuk kemajuan suatu daerah, namun di dunia pariwisata, selain keindahan sebuah objek wisata harus juga memiliki kebersihan yang membuat mata pengunjung merasa nyaman dan terpesona, salah satunya memperhatikan kebersihan di lingkungan sekitar, dari tempat objek wisata sampai keindahan air laut yang memliki warna yang unik tanpa adanya sampah.,"Papar Rodhial Huda.

"Untuk itu, saya akan memulai dengan sendiri dengan mengajak masyarakat untuk membersihkan lingkungan.,"Ungkap Rodhial Huda.

Masih Wakil Bupati Natuna ,Mengatakan di masa kepemimpinan dirinya bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, gotong royong masal ini merupakan salah satu program kerja yang telah dibuat oleh Bupati Natuna, untuk menyusun program yang akan di laksanakan sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih tampa mengeluarkan anggaran yang begitu besar ini salah satu program yang paling efektif untuk mengajak masyarakat natuna peduli terhadap kebersihan lingkungan.

"Dengan menjaga kebersihan dari sekarang, kita berharap dapat selaras dan menunjang untuk kemajuan pariwisata Kabupaten Natuna sampai ke tingkat Nasional maupun ke tingkat Internasional yang sudah programkan oleh pemerintah daerah ke depanya.,"Terang Rodhial Huda. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama