Bupati Natuna Secara Virtual Mengikuti Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Bersama Presiden RI Joko Widodo



Bupati Natuna Secara Virtual Mengikuti Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Bersama Presiden RI Joko Widodo


Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda, mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Istana Negara Jakarta secara virtual melalui video conference (Vicon). Bertempat di ruang rapat Gedung Daerah. jl. Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 17/8/2021. Pukul 10.00. Siang.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Pj Sekda Natuna Boy Wijarnako dan bersama seluruh unsur Forkopimda (FKPD).

Bupati Natuna Wan Siswandi, dan seluruh yang hadir menyaksikan upacara tersebut, dengan seraya menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna untuk menghormati peringatan Detik-Detik Proklamasi yang dilanjutkan dengan pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan RI oleh Ketua DPR-RI Puan Maharani dan dilanjutkan pembacaan Doa oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

Peringatan Detik-detik Proklamasi yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Asops Kosekhanudnas II Makassar Kolonel Pnb Putu Sucahyadi.

Sebelumnya Bupati Natuna Wan Siswandi, bertindak sebagai Inspektur Upacara Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, di halaman Gedung Daerah Natuna, sekaligus upacara kenaikan bendera Merah Putih, sekitar jam 7.30. Pagi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama